Untitled Document
Journal > Jurnal Ilmu Komunikasi
25 best cited articles
No
Publikasi
citation
1
Pola Komunikasi Keluarga dan Perkembangan Emosi Anak (Studi Kasus Penerapan Pola Komunikasi Keluarga dan Pengaruhnya terhadap Perkembangan Emosi Anak pada Keluarga Jawa)
Y Setyowati
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 67-78,Tahun 2005
11
2
Fenomenologi Alfred Schultz: Studi tentang Konstruksi Makna dan Realitas dalam Ilmu Sosial
S Nindito
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 79-94,Tahun 2005
10
3
Personal Influence Model of Public Relations: A Case Study in Indonesia's Mining Industry
GA Yudarwati
Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 129-152,Tahun 2010
9
4
Comparing Case Study and Ethnography as Qualitative Research Approaches
A Suryani
Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 117-128,Tahun 2008
9
5
Iklim Organisasi: Lingkungan Kerja Manusiawi
A Harjana
Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 1-34,Tahun 2006
8
6
Membaca Representasi Tubuh dan Identitas sebagai Sebuah Tatanan Simbolik dalam Majalah Remaja
PH Manurung
Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 37-72,Tahun 2004
7
7
Komunikasi dalam Manajemen Reputasi Korporasi
AA Hardjana
Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 1-24,Tahun 2008
5
8
Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam Program Kampanye Sosial
ID Sulistyaningtyas
Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 61-72,Tahun 2006
5
9
Fog Index dan Keterbacaan Berita Utama (Headline) Suara Merdeka 03 Mei 2013
RMS Putra
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 41-48,Tahun 2013
3
10
Stereotip dan Kompetensi Komunikasi Bisnis Antarbudaya Bali dan Cina (Studi di Kalangan Pengusaha Perak Bali dan Cina)
P Lestari
Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 41-72,Tahun 2007
3
11
Eksekusi Iklan Televisi dengan Pendekatan Parodi
S Tinarbuko
Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 1-10,Tahun 2007
3
12
Tuntutan Kemahiran Komunikasi Antarpribadi dalam Profesi: Perspektif Hongkong dan Indonesia
T Lesmana
Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 73-86,Tahun 2006
3
13
Memperkenalkan Kembali Metode Eksperimen dalam Kajian Komunikasi
AE Setyanto
Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 35-46,Tahun 2006
3
14
Iklan dan Budaya Popular: Pembentukan Identitas Ideologis Kecantikan Perempuan oleh Iklan (Analisis Semiotika Iklan Cetak WRP Body Shape & Prolene)
DR Aprilia
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 41-66,Tahun 2005
3
15
Persepsi Jurnalis dan Praktisi Humas terhadap Nilai Berita
NLRM Rani
Jurnal Ilmu Komunikasi 10 (1), 83-96,Tahun 2013
2
16
Pengaruh Frekuensi Melihat Iklan Floating terhadap Tingkat Kesadaran Merek
F Bimantoro, FA Herawati
Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (2), 133-156,Tahun 2011
2
17
Efektivitas Loyalty Program dalam Customer Relationship Management terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kegiatan Divisi Retensi dalam Pelaksanaan Loyalty Program "Im3@School Community" pada PT Indosat Tbk. Kantor Cabang Malang)
HK Sari
Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 177-206,Tahun 2009
2
18
Evaluasi Pelaksanaan Kampanye Sosial Perilaku Hidup Bersih dan Sehat untuk Menurunkan Angka Diare di Kabupaten Kulonprogo
TN Rochimah
Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 65-86,Tahun 2009
2
19
Globalisasi Media dan Transformasi Politik Internasional
P Rianto
Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 67-84,Tahun 2008
2
20
Ekologi Media Radio Siaran di Yogyakarta: Kajian Teori Niche terhadap Program Acara Radio Siaran di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta
FA Herawati, SB H.H.
Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 107-130,Tahun 2007
2
21
Personal Influence and Power Distance: Acknowledging Local Cultures Influence in Conceptualising Public Relations Practices in Asian Countries
R Puspa
Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 95-106,Tahun 2007
2
22
Demokrasi dan Kinerja Pers Indonesia
IGN Putra
Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 133-145,Tahun 2006
2
23
Community Relations: Bentuk Tanggung Jawab Sosial Organisasi
GA Yudarwati
Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 143-156,Tahun 2004
2
24
Digitalisasi Masyarakat: Menilik Kekuatan dan Kelemahan Dinamika Era Informasi Digital dan Masyarakat Informasi
AGEW Wuryanta
Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (2), 131-142,Tahun 2004
2
25
Radio di Kawasan Perbatasan Indonesia dalam Centering the Margin
IA Yusuf
Jurnal Ilmu Komunikasi 12 (2), 175-188,Tahun 2015
1